Apabila ingin melihat tutorialnya bisa dilihat di Membuat Objek Titik Pada Dev C++ OpenGL
Berikut script untuk membuat persegi pada Dev C++ OpenGL :
#include <windows.h>
#include <GL/gl.h>
#include <GL/glu.h>
#include <GL/glut.h>
void display(void)
{
glClearColor (0.0,0.0,0.0,0.0);
glClear (GL_COLOR_BUFFER_BIT);
glBegin(GL_POLYGON);
glVertex2f(-0.5,-0.5);
glVertex2f(-0.5,0.5);
glVertex2f(0.5,0.5);
glVertex2f(0.5,-0.5);
glEnd ();
glFlush();
}
int main(int argc, char** argv)
{
glutInit(&argc, argv);
glutCreateWindow("Membuat Persegi");
glutDisplayFunc(display);
glutMainLoop();
return 0;
}
Ketika scriptnya diketikkan maka hasilnya akan menjadi seperti ini :
Lalu jalankan script dengan cara Execute > Compile & Run, maka hasilnya akan menjadi seperti ini :
Sekian Cara Membuat Objek Titik pada Dev C OpenGl, Semoga bisa membantu^-^
sangat membantu kak
BalasHapusterimakasih telah mampir
Hapusassalamu'alaikum kak #include kok eror ya?
BalasHapuscoba ulang mas, sama saya gak error kok.
Hapusinclude error
BalasHapus